Posted on

Alpukat Mentega Alpukat Unggulan Yang Banyak Dicari

alpukat mentega

Alpukat Mentega – merupakan jenis alpukat unggulan, hal ini dikarenakan alpukat ini memiliki buah dengan daging cukup tebal dengan tekstur kenyal tidak berair, warna buahnya kuning bersih layaknya mentega sangat menarik ketika dilihat, selain itu juga tidak memiliki serat (berambut)dan memiliki aroma khas alpukat yang lebih tajam. Pernahkah anda mencicipi buah alpukat mentega? Buah alpukat mentega tergolong buah yang banyak disukai masyarakat Indonesia, meskipun buah ini tidak memiliki rasa yang manis atau bisa dikatakan hambar namun aroma dan tekstur daging buahnya membuat banyak orang menggemari buah yang satu ini.

Penggunakan pupuk organic lebih kami sarankan, meskipun efek dari pupuk organic lebih lama daripada pupuk kimia namun keuntungan yang anda dapatkan adalah pada kualitas buah yang memiliki rasa dan aroma lebih bagus, lebih tahan lama dan juga tidak merusak kesuburan tanah. Selain mampu membuat suasana pekarangan yang lebih basri anda juga dapat menikmati buahnya yang relative mahal jika anda membeli dipasaran yaitu sekitar Rp 35.000/kg. tidak menutup kemungkinan juga bangi anda yang ingin mengebunkan alpukat mentega sebagai usaha anda.

Alpukat Mentega Alpukat Unggulan Yang Banyak Dicari

alpukat mentega

Pohon alpukat mentega dapat tumbuh didaerah dataran rendah sampai dataran tinggi namun mampu tumbuh dengan baik dan mampu berbuah secara maksimal jika ditanam didaerah dataran tinggi dengan ketinggian maksimal 1.500 meter di atas permukaan laut. Kini bisa anda bayangkan betapa lezatnya buah alpukat jika daging buahnya seperti mentega, lembut, kuning dan beraroma khas. Alpukat mentega dapat berbuah terus menerus sepanjang tahun, produksi pohon yang sudah dewasa bisa mencapai 350-450 buah /pohon atau sekitar 225 kg/tahun.

Bagi anda yang berminat untuk menanam atau menjual kembali bibit alpukat mentega, kami siap mengirim bibit keseluruh wilayah Indonesia.

Untuk mendapatkan bibitnya, silahkan klik disini.

Keunggulan Alpukat Mentega

alpukat mentega

Selain buahnya sangat dinimati banyak masyarakat, penjualannya pun tidak susah karena kebutuhan buah alpukat dipasaran saat ini masih sangat banyak. Namun terkadang kita kurang puas ketika buah alpukat yang kita dapat ternyata daging buahnya tipis dan teksturnya kurang lembut. Selain itu terutama bagi para wanita buah yang satu ini digemari karena manfaatnya yang sangat banyak salah satunya untuk kecantikan. Pohon sudah mampu berbuah saat usia 2 tahun – 3 tahun dengan perawatan yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *