Mangga Kiojay

Rp 75.000

Deskripsi

Mangga Kiojay – merupakan mangga unggulan yang berasal dari Thailand. Jenis mangga ini mampu menghasilkan buah dengan ukuran super jumbo dan rasa yang manis, harum dengan biji yang kecil. Bahkan jenis mangga kio jay ini dikenal dengan mangga arum manis dalam ukuran jumbo.

Mangga Kio jay adalah mangga pendatang baru dan belum cukup dikenal, bahkan oleh pecinta tanaman sekalipun. Mangga kiojay sangat menjanjikan dan mungkin akan menjadi primadona dalam waktu dekat ini. Ukuran buahnya jumbo bisa mencapi berat 2 kg per buah, rasanya sangat manis walaupun masih mentah . Dan yang tidak kalah pentingnya adalah mangga kiojay termasuk rajin berbuah. Jadi jenis mangga kiojay ini sangat cocok untuk dikebunkan atau ditanam di pekarangan rumah dan juga ditanam di pot (tabulampot).

Jenis mangga kio jay ini sangat cocok dibudidayakan di Indonesia, paling cocok dibudidayakan di dataran rendah dengan cuaca panas. Dari segi perawatan jenis mangga ini juga sangat mudah tidak berbeda dengan jenis mangga lainya. Jika ditanam ditanah atau metode tanam konvensional mangga kio jay ini bisa dipanen secara maksimal pada umur 2 – 3 tahun pasca penanaman. Sedangkan jika ditanam dalam pot bisa lebih cepat dengan catatan dilakukan perawatan dan pemupukan secara berkala.

Perawatan Mangga Kiojay

Untuk perawatan mangga kio jay ini sangat mudah dan tidak perlu dilakukan perawatan khusus, yang terpenting pohon harus mendapat sinar matahari yang cukup. Penyiraman cukup dilakukan setiap sore hari dan pemberian untuk penambahan nutrisi bisa dilakukan tiap dua minggu.

Review

Belum ada ulasan.

Be the first to review “Mangga Kiojay”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *